Terteguk (Indonesian version of Slur)

Hari ini aku hancur tanpa belaskasihan.

Hari ini aku angkat gelas ini

Dan minum cairan murni yang penuhimu, demijohn sang penghibur.

 

Bersama, kau dan aku ungkapkan yang terselubung

Dalam kesuraman ini supaya besok

Kita masing-masing mampu meneruskan perjalanan kita.

 

Diri kosongmu yang dulu, tunggu

Akan dikumpulan dan dijual oleh seorang wanita yang

bertahan hidup di kolong jembatan itu.

 

Kulitku ku gosok,

Rambutku ku sisir, dan

Kainku ku atur rapi disana-sini tunjuk bentukku.

 

Kita masing-masing mainkan peran kita

Tanpa keraguan, tanpa bantahan , sama sekali tanpa semangat.

Kau sabar saja dalam plastik hitam itu, dibawa kesana-sini.

 

Sementara saya tuliskan dengan jiwa raga.

Dalam kita masing-masing ada kedambaan.

Dan setelah semua, Besok, saatnya kan tiba.

 

Bisakah kau ampuni aku atas kedekatan ini?

Leave a Reply

